Berharap Dapat PR 3

Sabtu, 10 Maret 2012

Lama sudah sebenarnya blog ini saya buat, namun karena terbengkale dan tidak terurus makanya nggak pernah dapat pagerank yang bagus, sempat pernah mendapat pagerank 2 namun lagi-lagi lenyap karena sekali lagi nggak pernah update dan sepi pengunjung.

Mengapa saya berharap dapat PR 3 karena dengan Pagerank 3 tersebut sebuah blog bisa kita jadikan lahan mengais dolar melalui review, karena bisnis online itulah yang saat ini baru bisa saya lakukan dan mendapatkan hasilnya. Sementara dari adsense, adhitz sampai saat ini belum mampu payout.

Dengan modal semangat untuk sesuap nasi dan sebongkah berlian saya akan mencoba optimasi blog yang saya miliki untuk menghasilkan dolar, dengan berbekal ekspresi dari hati menapaki perjalanan hidup dengan bermodalkan sehat jasmani, dukungan seorang istri dan anak-anak kami akan terus berjuang menuju dot com lifestyle.

1 komentar:

toko bunga cilacap mengatakan...

Ikut mendoakan, semoga berhasil dan sukses

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP